👍 Sepakbola Inggris

Hasil Capital One Cup – Tim Liga Primer Inggris Mulus Ke Babak Ketiga

www.indolivescore.com – Hasil Capital One Cup – Tim Liga Primer Inggris Mulus Ke Babak Ketiga

Tim-tim Liga Primer Inggris memastikan lolos ke babak ketiga Piala Liga setelah menundukkan lawan-lawan mereka, Rabu (26/8) dinihari WIB.

Leicester City misalnya, melanjutkan performa positif di liga dengan menundukkan Bury 4-1. Tiga gol dari Joe Dodoo dan satu tambahan dari Andrej Kramaric memuluskan langkah Leicester ke babak berikutnya.

Hasil yang sama juga dipetik Crystal Palace saat melawan Shrewsbury Town, meski harus mejalani laga dengan susah payah hingga babak perpanjangan waktu. Sementara Bournemouth meraih kemenangan 4-0 atas tuan rumah Hartlepool United dengan Junio Stanislas melesakkan dua gol dan dua lainnya dicetak Yann Kermorgant dan Dan Gosling.

Sedangkan Stoke City harus menjalani drama adu penalti untuk bisa lolos dengan menundukkan Luton Town, sedangkan Newcastle United menggasak Nothampton Town dengan skor 4-1, dengan Florian Thauvin, Siem de Jong, Daryl Janmaat dan Mike Williamson bergantian menjebol gawang lawan.


Sunderland juga menuntaskan drama sembilan gol di Stadium of Light dengan kemenangan 6-3. Swansea City juga membukukan kemenangan 3-0 atas York City.

Aston Villa dan West Bromwich Abion pun mengikuti jejak rekan seliga mereka untuk lolos ke babak ketiga. Aston Villa menang 5-3 atas Notts County, sedangkan West Brom menundukkan Port Vale lewat drama adu penalti. Norwich City juga memetik kemenangan 2-1 atas Rotherham United.

Hanya Watford yang harus tersingkir di babak kedua Piala Liga setelah ditekuk Preston North End dengan skor minimalis 1-0.

To Top