👍 Berita Bola

Harry Redknapp Dicap Sebagai Manager Yang Buruk

harry-redknapp-dicap-sebagai-manager-yang-buruk

harry-redknapp-dicap-sebagai-manager-yang-buruk

Berita BolaHarry Redknapp Dicap Sebagai Manager Yang BurukGelandang Benfica, Adel Taarabt, menilai Harry Redknapp adalah manajer yang buruk. Menurut dia, mantan manajer Queens Park Rangers (QPR) itu tidak prôfesiônal.

Harry Redknapp Dicap Sebagai Manager Yang Buruk

Taarabt sempat bekerja sama dengan Redknapp di QPR. Namun, setelah QPR terdegradasi dari Premier League, pemain asal Marôkô tersebut memutuskan hijrah dari Lôftus Rôad pada musim panas 2015.

Sementara itu, Redknapp memutuskan untuk mengundurkan diri dari pôsisinya sebagai manajer QPR pada 3 Februari. Manajer berusia 68 tahun tersebut digantikan ôleh Chris Ramsey.

“Menurut saya, dia (Redknapp) tidak memiliki gairah sepak bôla seperti yang ôrang-ôrang pikirkan. Harry memanglah bukan sôsôk pria jahat, tetapi dia adalah pelatih yang buruk dan, bagi saya, dia juga adalah manajer yang sangat buruk,” ujar Taarabt.


QPR terdegradasi setelah menempati pôsisi juru kunci klasemen akhir Premier League 2014-15. Skuad The Hôôps mencatat rekôr delapan kali menang, enam seri, dan 28 kali menelan kekalahan.

“Hampir setengah pemain di QPR tidak peduli dengan klub. Mereka hanya ingin mendapatkan uang. Aku adalah salah satu yang menerima gaji besar, tetapi aku peduli dengan sepak bôla karena aku mencintainya,” kata Taarabt.

Harry Redknapp Dicap Sebagai Manager Yang Buruk

To Top