👍 Berita Bola

Harry Kane Diklaim Tidak Akan Gabung Manchester United Oleh Jamie O’Hara

Sebuah prediksi diberikan Jamie O’Hara terkait masa depan Harry Kane di Tottenham. O’Hara meyakini jika Kane pergi dari London Utara, maka ia tidak akan bergabung dengan Manchester United.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Kane mulai mempertimbangkan hengkang dari Tottenham. Kapten Timnas Inggris itu mulai khawatir dengan tren negatif yang dialami timnya belakangan ini.

Kane sendiri sudah dirumorkan akan bergabung dengan beberapa klub top di Eropa. Manchester United diberitakan siap membayar mahal untuk sang striker.

Namun O’Hara meragukan United bisa mendapatkan jasa sang striker. “Jika ia akan menjalani transfer sebesar 200 juta pounds, akankah anda pindah ke Man United?” buka O’Hara kepada talkSPORT.


O’Hara menyebut bahwa Kane pasti tidak mau pindah ke United. Ia menilai United saat ini bukan tim yang lebih baik daripada Tottenham.

“Bukannya saya tidak menghormati mereka, tetapi meski dengan sejarah mereka yang sangat hebat, Tottenham saat ini memiliki skuat yang lebih bagus daripada nited saat ini.”

“Jika Harry ingin pergi dari Tottenham, ia pasti ingin bergabung dengan tim yang bisa memenangkan trofi juara. Bagi saya, itu tidak bisa ia raih di Manchester United.”

O’Hara juga menganggap bahwa Kane tidak akan pindah ke Spanyol. Ia menilai sang striker punya ambisi yang besar untuk menjadi top skorer sepanjang masa EPL, sehingga ia akan bertahan di Inggris.

“Saya tidak merasa ia akan pindah ke Spanyol suatu saat nanti.”

“Saya rasa ia ingin memecahkan rekor Alan Shearer, yaitu pencetak gol terbanyak EPL sepanjang masa. Saya yakin ia akan mengejar rekor itu dan ia memiliki peluang yang sangat bagus.” ia menandaskan.

Musim ini Kane masih menjadi sosok yang diandalkan Tottenham di lini serang mereka.

Sang striker tercatat sudah membuat 9 gol dan 1 assist bagi timnya sejauh ini.

To Top