Harry Kane Berharap Segera Sembuh Supaya Bisa Bermain di Laga Final Melawan Liverpool

👍 Liga Champion

Harry Kane Berharap Segera Sembuh Supaya Bisa Bermain di Laga Final Melawan Liverpool

Harry Kane

SCOREINDONESIA – Penyerang Tottenham Hotspur , Harry Kane , berharap bisa segera sembuh sebelum laga final Liga Champions 2018 – 2019. Tottenham akan menghadapi Liverpool pada laga puncak yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano , Minggu 02 Juni 2019.

Harry Kane memang absen membela Tottenham di babak semifinal saat melawan Ajax Amsterdam. Dia tidak bisa tampil karena sedang mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Meskipun begitu , Harry Kane berharap kondisinya saat ini segera membaik.

“Saya telah melakukan berbagai latihan secara normal. Kembali berlatih kecepatan dan positifnya tidak ada hal yang mengganggu pada cedera saya. Semoga pemulihan ini berjalan dengan baik. Kami masih memiliki beberapa Minggu untuk melakukannya” ungkap Kane , seperti dilansir dari halaman Sport Review , Jumat ( 10/5/2019 ).

“Saya harus melakukannya dengan lebih baik , kami semua berharap ini bisa sembuh lebih cepat. Saya akan membuktikan diri untuk dapat kembali tampil di lapangan bersama tim” ungkapnya.

Tottenham Hotspur sendiri melangkah ke babak final setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam secara dramatis. Kalah 0 – 1 di leg pertama , anak asuh Mauricio Pochettino menunjukkan semangat pantang menyerah mereka pada pertemuan kedua. Tottenham yang menang 3 – 2 pun unggul agresivitas gol atas Ajax Amsterdam.


To Top