Harapan Roy Hodgson Kedepan

👍 Berita Bola

Harapan Roy Hodgson Kedepan

Harapan Roy Hodgson Kedepan

Harapan Roy Hodgson Kedepan

Indolivescore.com – Roy Hodgson gagal membawa inggris tampil mengesankan di Piala Eropa 2016. akan tetapi dia mempunyai keyakinan masa depan skuat ‘Tiga Singa’.

inggris tersisih dari Piala Eropa 2016 usai takluk 1-2 dari islandia di babak 16 besar. ini setype mengonfirmasi tampilan kurang meyakinkan mereka di fase kelompok.

pada waktu itu itu inggris cuma memetik satu keberhasilan menang atas Wales, tatkala setara atau sepadan Rusia dan Slovakia. Rangkaian hasil itu bikin mereka cuma finis runner-up dibelakang Wales.

Hodgson berterus terangi timnya gagal mencukupi harapan. akan tetapi seperti itu, pengasuh yang langsung mundur beberapa waktu sesudah kalah dari islandia itu mengucap dgn tegas keyakinannya akan masa depan inggris.

“ialah hasil yang senantiasa dinilai dan dari hasil-hasil Anda dinilai. Saya yakin para pemain ini akan mencukupi ekspektasi dan jadi tambah baik dan tambah baik lagi,” tuturnya diambil Sports Mole.

“Saya merasa perkembangan akan dicatatkan tim ini dan suatu hari kita akan melihat inggris tampil amat-amat baik di sesuatu kopetisi, dan harapan saya itu akan berlangsung di 2018.”

“Saya rasa kumpulan pemain ini bersamaan mereka makin dewasa akan tunjukkan bahwa mereka cocok atau sepadan mengenakan seragam inggris,” imbuhnya.

Komentar
To Top