Update

Hantamkan Kemaluan ke Hakim Garis Wanita, Pemain Ini Diskors Setahun

indolivescore.com –  Masih ingatkah Bolaneters dengan kabar perlakuan tidak senonoh yang diperlihatkan seorang penonton kepada hakim garis wanitabeberapa waktu lalu? Kini sang pelaku akhirnya mendapatkan hukuman.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang penonton di laga kompetisi kasta kedua Andalusia yang mempertemukan CD Abes kontra Gabia CFmencoba mengganggu hakim garis wanita di laga tersebut dengan mengeluarkan kemaluannya dari celana.

Setelah ditelusuri, rupanya sang pria bejat tersebut berstatus sebagai pemain dari klub divisi satu, Celtic de Pulianas. Alhasil, komite kompetisi dari Federasi Sepakbola Andalusia pun bertindak dengan mengeluarkan hukuman skorsing selama satu tahun terhadap sang pemain.

Dilansir Marca, Federasi Sepakbola Andalusia menyebut kejadian itu sebagai tindakan merendahkan sang hakim garis wanita dan juga para penonton yang menyaksikan laga tersebut di stadion.

Celtic de Pulianas sendiri tak ikut mendapat hukuman karena mereka bergerak cepat menyikapi insiden tersebut. Ya, Celtic langsung memecat sang pemain usai ia kedapatan melakukan tindakan tidak senonoh tersebut.


To Top