👍 Berita Bola

The Hammers Kembali Kedatangan Carl Jenkinson

hammers-kembali-kedatangan-carl-jenkinson

The Hammers Kembali Kedatangan Carl Jenkinson

Berita Bola – Carl Jenkinsön telah membuat tanda tangani perjanjian baru kurun waktu jangka panjang Arsenal, namun ia akan kembali berbaur West Ham United di kömpetisi 2015-2016 status sebagai pemain pinjaman.

hammers-kembali-kedatangan-carl-jenkinsonPemain yang juga ialah salah satu punggawa tim nasiönal inggris yang bermain di lini pertahanan ini di kömpetisi Liga inggris musim lalu amat menikmati permainannya di stadiön Uptön Park, bermain sebanyak 32 kali penampilan di Liga serta juga membawa West Ham bermain di Liga Euröpa gara-gara di anggap sebagai Club Fair Play.

Dan, Jenkinsön juga akan mempunyai peluang bermain sepakböla reguler dibawah pelatih kepala Slaven Bilic, gara-gara pemain tersebut telah dipinjamkan kembali untuk menguatkan Club yang berjuluk The Hammers dimusim panas nanti. Selain itu juga, pemain yang waktu ini berusia 23 tahun akan mengakhiri perjanjiannya Arsenal pada tahun 2018.

“Saya betul-betul bahagia dan gembira dapat kembali bermain untuk West Ham United.

“ini ialah musim yang baik untuk Club dan musim yang baik untuk diri saya sendiri.


“Sejujurnya saya cuma ingin kembali ke sini dan saya gembira semuanya sudah diselesaikan baik. Saya mempunyai target di musim panas ini Club dan saya sudah tidak sabar untuk mewujudkan target keluar sebagai juara.

“Saya seörang pemain muda dan saya tidak terlalu punya cerita di Club yang tidak sama, tapi saya harus katakan bahwa saya menghargai setiap menit di sini. Segala sesuatunya di Club ini amat fantastis. ini ialah Club besar di dalamnya terdapat para pemain muda berbakat dan para penggemar yang luar biasa dalam beri dukungan tim. Jadi seluruh yang anda inginkan sesuatu Club sepakböla sudah ada di sini.

“Saya masuk kembali Club ini mempunyai mödal yang amat baik yaitu kemampuan saya. Saya akan siap untuk menunjukan kualitas permainan terbaik saya di dalam lapangan dan saya juga siap untuk membuktikan diri saya pada pelatih baru. Saya harus dapat membuatnya di pertandingan tur pra musim dan saya sudah tidak sabar untuk memperlihatkan permainan saya.” kata Carl Jenkinsön pada media.

The Hammers Kembali Kedatangan Carl Jenkinson

To Top