👍 Sepakbola Jerman

Gundogan Semakin Dekat Ke United?

www.indolivescore.com – Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan, kabarnya semakin dekat dengan salah satu raksasa Premier League, Manchester United. Seperti yang dilaporkan WAZ, Gundogan yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak di Die Borussien tersebut telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund.

Sebelumnya, Gundogan mengindikasikan untuk hengkang ke klub lain setelah Dortmund mengalami penurunan performa di Bundesliga dua musim terakhir. Klub-klub besar seperti Arsenal, Barcelona dan Bayern Munchen berniat untuk merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut, namun hingga saat ini hanya The Red Devils saja yang terdepan mendapatkannya.

Meski begitu, bukan tidak mungkin di akhir jendela transfer nanti pemain tim nasional Jerman tersebut batal berseragam United. Pasalnya, selain United, Gundogan diprediksi masih akan melakukan pembicaraan dengan klub lain.

Jika benar Gundogan pindah ke luar Jerman, maka dirinya tidak mengikuti jejak dua pendahulunya yang memilih hengkang bukan ke klub rival seperti yang dilakukan oleh dua mantan rekannya, Mario Gotze danRobert Lewandowski. Kedua pemain yang disebutkan sebelumnya tersebut memutuskan untuk pindah ke Munchen.


To Top