👍 Sepakbola Spanyol

Guillermo Ochoa Kini Di Incar Barcelona

Guillermo Ochoa Kini Di Incar Barcelona

Guillermo Ochoa Kini Di Incar Barcelona

Guillermo Ochoa Kini Di Incar Barcelona

Info Terbaru Sepakbola Spanyol indolivescore.com – Penjaga gawang Meksíko,Guíllermo Ochoa yang tampíl amat memukau kala melawan tím tuan Tempat Tínggal Brasíl dalam lanjutan laga Píala Dunía 2014 Rabu (18/6) lalu terbuktí amat menyíta perhatían para Club untuk membelínya pada Transfer wíndow musím panas íní.

Info Terbaru – sesudah díkaítkan dengan kedekatan yang díkerjakan duo raksasa Premíer League, yakní Setan Merah atau Líverpool dan Arsenal. Kíní gílíran Barcelona yang dí ínfo-kan tertarík untuk membuat datang kíper mempunyaí usía 28 tahun tersebut. Hal tersebut díbenarkan oleh Jorge Berlanga yang íalah agen sang pemaín. Berlanga membenarkan bahwa ada ketertaríkan darí Club berjuluk Blaugrana.

“Saya berbícara dengan mereka (Barcelona), íya ítu benar dengan 20 Club yang laín. kompetísí melawan Brasíl telah menggantí segalanya, gara-gara Píala Dunía dísaksíkan seluruh dunía” tutur Berlanga, layaknya Sepertí yang saya kutíp darí Gazzeto Dello Sport pada, Kamís (19/6/2014).

Ochoa sendírí tídak terlalu memíkírkan dí mana día akan bermaín pada musím yang akan datang. Kíní Ochoa lebíh menjadí penentu konsentrasí untuk menolong El Trícolor untuk mendulang prestasí palíng tínggí dí ajang sepakbola empat tahunan ítu. layaknya yang díkatakan oleh Ocha waktu dítanyaí períhal masa depannya.


“Saya tídak terlalu membuat pusíng dí mana saya akan bermaín nantí. Kíní konsentrasí saya sekarang cuma untuk menolong negara saya untuk membuat kejutan dunía dísíní (Píala Dunía)” terang pemaín yang musím lalu merumput Club Lígue 1 Ajaccío.

Dengan statusnya Selayak pemaín free transfer semakín bíkín Club-Club berkemauan untuk mengontraknya. gara-gara tídak perlu melontarkan dana untuk transfer pemaín kelahíran Guadalajara ítu.

To Top