👍 Liga Champion

Guardiola Tak Bisa Jamin Liga Champions untuk City

indolivescore.com – Manchester City belum tentu akan langsung sukses menjadi juara Liga Champions hanya dengan menunjuk Josep Guardiolasebagai manajer, menurut Sylvinho.

Sylvinho, yang kini bekerja di Inter Milan, sempat memenangkan trofi Eropa bersama Guardiola di Barcelona pada 2009, sebelum menutup karirnya di City.

Sylvinho memuji kualitas manajer Bayern Munchen, yang akan pergi ke City di akhir musim, namun ia percaya bahwa Liga Champions bukan kompetisi yang mudah ditaklukkan.

“Liga Champions jauh dari kata mudah. Manchester City tengah menuju arah yang benar, mereka punya pemain yang tepat, pelatih baru. Beri manajer waktu – Pellegrini dapat tiga tahun, Mancini sudah mulai bekerja beberapa tahun sila,” tutur Sylvinho pada Omnisport.

“Amat penting untuk memberikan waktu selama dua atau tiga musim dan Guardiola kini punya waktu untuk bekerja di Liga Champions. Saya yakin Pep akan memainkan sepakbola yang hebat, namun untuk memenangkan Liga Champions dalam tiga tahun tidak mudah. Namun mereka akan berusaha keras.”


“Tentu saja itu bagian dari rencana Manchester City untuk membiarkan Guardiola membangun tim yang bisa sampai ke final Liga Champions, namun itu tidak mudah dan mereka tahu itu.”

To Top