👍 Sepakbola Jerman

Guardiola Pikirkan Sepakbola 24 Jam Sehari

indolivescore.com – Penyerang Robert Lewandowski memberikan pujian kepada pelatihnya di Bayern Munchen, Josep Guardiola. Ia menilai bahwa Guardiola adalah sosok yang selalu memikirkan sepakbola dengan penuh totalitas.

“Guardiola selalu memikirkan sepakbola selama 24 jam dalam satu hari. Dia bahkan melihat setiap detail terkecil sekalipun. Dia juga selalu menuntut 100 persen saat latihan dan pertandingan,” puji Lewandowski.

Eks pelatih Barcelona ini baru saja memastikan akan meninggalkan Bayern pada akhir musim nanti. Ia tidak memperpanjang masa kontraknya. Kabarnya, melatih klub Premier League akan menjadi destinasi selanjutnya.

Terkait hal tersebut, Lewandowski yakin bahwa Guardiola akan mendapatkan sukses sama seperti yang ia capai baik bersama Barcelona maupun Bayern Munchen di klub barunya kelak.

“Saya tahu Guardiola dapat meningkat satu di Inggris. Saya pikir dia tahu ke mana dia akan pergi dan dia juga tahu apa yang harus dia lakukan dengan tim barunya sehingga mereka akan bermain lebih bagus.”


“Saya yakin dia bisa melakukan sesuatu yang baru dalam hal taktik dan teknik,” tukas bomber asal Polandia.

To Top