👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Mampu Ubah Gaya Bermain Sepakbola Inggris

Guardiola Akan Ubah Sepakbola Inggris

indolivescore.com – Ayah Josep Guardiola mengatakan bahwa manajerManchester City bakal mengubah gaya bermain tim pada umumnya di Premier League. Valenti mengatakan bahwa Premier League harus mulai membiasakan diri dengan sepakbola tipe baru di bawah Pep.

Ia mengatakan pada The Sun: “Inggris menemukan sepakbola, jadi saya tidak yakin anda bisa katakan mereka tidak terlalu bagus. Itu hanya tipe sepakbola yang berbeda. Namun saya kira Pep ide mengenai sepakbola tidak akan berubah, hanya karena ia bekerja di Inggris.”

“Saya kira ia akan mencoba membuat para pemainnya beradaptasi dengan filosofi yang ia usung, jadi fans bisa menikmati apa yang mereka lihat.”

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan ia menyukai semua pemain Inggris ketika ia tumbuh. Saya tahu idolanya ketika masih muda adalah Michel Platini.”

“Di Barcelona, ia bermain untuk tim yang senang menguasai bola, namun memindahkannya dengan cepat dengan satu sentuhan, jika memang bisa, dua atau tiga maksimal. Itu adalah gaya yang amat berbeda dibandingkan dengan sepakbola yang dimainkan di Inggris ketika Pep masih lebih muda.”


To Top