Guardiola Komentari Rumor Kepindahan Leroy Sane

👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Komentari Rumor Kepindahan Leroy Sane

Pep Guardiola

SCOREINDONESIA – Manajer Manchester City , Josep Guardiola , memberikan komentar perihal rumor pindahnya salah satu anak asuhnya , Leroy Sane , yang dikabarkan sedang diincar oleh Bayern Munchen. Guardiola menegaskan bahwa Manchester City masih butuh sosok Sane di timnya.

Sebagaimana yang diketahui semenjak bergabung dengan Manchester City pada musim panas 2016 , Sane memang berhasil menunjukkan performa yang sangat bagus. Bahkan Sane bisa dibilang sebagai salah satu pemain yang sangat menjanjikan untuk Manchester City bersama Raheem Sterling karena usianya yang masih tergolong sangat muda.

Pada musim 2018 – 2019 saja , Leroy Sane dipercaya bermain sebanyak 46 kali dengan menyumbangkan 16 gol serta 18 assist. Performa bagus itulah yang membuat Bayern Munchen berharap jika mereka bisa membelinya pada musim panas 2019.

Bayern Munchen sendiri akan kehilangan dua pemain sayap andalam mereka yakni , Arjen Robben dan Frank Ribery , yang memilih pergi dari Allianz Arena. Namun Guardiola menegaskan bahwa manajemen Manchester City tidak akan membiarkan Leroy Sane pergi begitu saja dengan menawarkan kontrak baru.

“Selama satu setengah tahun kami sudah mencoba untuk membuat kontrak baru untuknya. Kami ingin dia bertahan. Jika anda ingin memberikan kontrak baru kepada pemain , itu karena anda ingin dia bertahan di klub” ujar Guardiola , seperti dilansir dari Metro , Sabtu ( 18/5/2019 ).


“Jika anda tidak memperpanjang kontraknya , maka itu karena anda sudah tidak lagi membutuhkannya. Dia memang harus bersaing dengan Raheem Sterling , Bernardo Silva dan Riyad Mahrez. Hal tersebut memang tidak mudah” sambungnya.

To Top