Update

Guardiola Harapkan Permainan Baru Di Inggris

guardiola-harapkan-permainan-baru-di-inggris

guardiola-harapkan-permainan-baru-di-inggris

Indolivescore.com – Ayah Josep Guardiola menyebutkan bahwa manajer Manchester City bakal mengganti style bermain tim pada umumnya di Premier League.

Guardiola Harapkan Permainan Baru Di Inggris

Valenti menyebutkan bahwa Premier League harus mulai membiasakan diri sepakbola tipe baru di bawah Pep.

ia menyebutkan pada The Sun: “inggris mendapatkan sepakbola, jadi saya tidak yakin anda bisa katakan mereka tidak terlalu bagus.”

“itu cuma tipe sepakbola yang tidak sama. akan tetapi saya kira Pep ide menimpa sepakbola tak akan berpindah tempat, cuma disebabkan ia bekerja di inggris.”


“Saya kira ia akan mencari jalan bikin para pemainnya beradaptasi filosofi yang ia usung, jadi fans bisa nikmati apa yang mereka lihat.”

“Saya akan berbohong jika saya menyebutkan ia suka seluruh pemain inggris pada waktu itu ia tumbuh. Saya tahu idolanya pada waktu itu tetap muda ialah Michel Platini.”

“Di Barcelona, ia bermain untuk tim yang gembira merajai bola, akan tetapi memindahkannya cepat satu sentuhan, jika memang bisa, dua atau tiga maksimum. itu ialah style yang amat tidak sama dibanding sepakbola yang dibuat main di inggris pada waktu itu Pep tetap lebih muda.”

To Top