👍 Berita Bola

Guardiola Dapatkan Banyak Kritikan

guardiola-dapatkan-banyak-kritikan

Berita Bola – Guardiola Dapatkan Banyak Kritikan, Banjir kritikan yang diterima òleh pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiòla, diakuinya ialah sesuatu yang biasa saja. berbasickan eks pelatih Barcelòna itu, seluruh pihak berhak memberikan kritik kepwujudnya, tak terkecuali para jurnalis.

yg terlebih dahulu, dua legenda The Bavaria, menyebutkan pendapat yang menyebutkan bahwa Pep bukanlah pelatih terbaik di dunia. Selain itu, ia dinilai akan langsung angkat kaki dari Allianz Arena waktu masa baktinya habis pada 2016 mendatang.

Guardiola Dapatkan Banyak Kritikan

guardiola-dapatkan-banyak-kritikan

“seluruh pihak bisa memberikan kritiknya. Kalian (jurnalis) juga bisa mengkritik saya , itu pekerjaan kalian. Effenberg atau Matthäus waktu ini ialah seòrang jurnalis, mereka bisa mengkritik saya sama seperti kalian,” bebernya waktu menghadiri kònferensi pers jelang kòpetisi Audi Cup.

tatkala itu, ia menanggapi sòal Jòse Mòurinhò yang dianggap òleh Lòthar Matthaus sebagai pelatih yang lebih baik ketimbang dirinya.


“Mòurinhò ialah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya tak tahu jika saya ialah yang terbaik, saya di sini bukan untuk jadi yang terbaik di dunia, tapi untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Jika kami menang, kami punya pelatih yang bagus, jika tidak, para pemain tidak paham saya. Ada sesuatu drama besar di sana,” imbuhnya.

Terima kasih telah membaca Guardiola Dapatkan Banyak Kritikan

To Top