👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Coret Joe Hart dari Skuat Manchester City

indolivescore.com – Calon manajer Manchester City di musim depan, Pep Guardiola, membuat kejutan merunut daftar pemain yang akan dijualnya. Kiper utama, Joe Hart, diprediksi masuk daftar jual.

Entah apa yang dipikirkan Guardiola. Secara teknis, performa Hart tak mengecewakan.

Memang, ada beberapa momen di mana Hart melakukan blunder. Contohnya ketika ManCity bermain imbang dengan Paris Saint Germain, di leg 1 perempatfinal Liga Champions.

Hart melakukan blunder dengan melepaskan umpang ‘tanggung’ kepada Fernando. Alhasil, bola direbut lawan dan berhasil bersarang ke gawangnya.

Dilansir ESPN FC, Guardiola sudah membidik dua kiper untuk bisa menggantikan Hart. Mereka adalah Marc-Andre ter Stegen (Barcelona) dan pemain asuhannya di Bayern Munich, Manuel Neuer. Tapi, Guardiola hanya akan memboyong salah satu dari mereka.


Selain dua pemain tersebut, Guardiola juga masih membutuhkan tujuh pemain tambahan, dua bek tengah, dua bek sayap, seorang gelandang tengah, satu pemain sayap, dan satu striker.

Terkait bek tengah incaran, pelatih berkepala plontos tersebut telah mengajukan permintaan kepada manajemen ManCity untuk memboyong John Stones (Everton) dan Aymeric Laporte (Athletic Bilbao).

To Top