👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Angkat Bicara Terkait Minatnya Datangkan Alexis Sanchez

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester City Pep Guardiola enggan berkomentar banyak soal rumor ketertarikan timnya pada striker Arsenal Alexis Sanchez. Pelatih asal Spanyol itu lebih memilih fokus pada pekerjaannya.

Guardiola Angkat Bicara Terkait Minatnya Datangkan Alexis Sanchez

guardiola-angkat-bicara-terkait-minatnya-datangkan-alexis-sanchez

Kontrak Alexis di Arsenal akan habis tahun depan. Pemain asal Cile itu tak tertarik memperpanjang masa kontraknya di Emirates, Jadi, mau tak mau, Arsenal harus menjualnya di akhir musim nanti.

City disebut-sebut jadi klub yang siap membayar jasa Alexis. Namun demikian, Guardiola enggan mengonformasi hal tersebut. “Ini bukan waktunya untuk berbicara tentang itu,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Pemain yang mungkin tinggal di sini, atau pemain baru untuk musim depan, ini bukan waktunya membicarakan itu. Kami memiliki banyak pekerjaan,” Guardiola menambahkan.


Alexis tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan 22 gol dan 14 assist untuk The Gunners di semua kompetisi. Mantan pemain Udinese tersebut juga ingin bereuni lagi dengan Guardiola.

Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Barcelona. Mereka berhasil menyumbangkan gelar La Liga untuk klub Catalan tersebut.

Selain City, Chelsea juga tertarik kepada Alexis. Manajer Antonio Conte sudah sejak lama mengagumi pemain 28 tahun itu. Chelsea juga ingin menjadikan Alexis sebagai pengganti Eden Hazazrd jika pemain asal Belgia itu jadi pindah ke Real Madrid.

To Top