Guardiola Akan Ubah Wajah Sepakbola Inggris

👍 Sepakbola Inggris

Guardiola Akan Ubah Wajah Sepakbola Inggris

indolivescore.com – Mantan playmaker Barcelona, Xavi, menyebut Josep Guardiola bakal mampu mengubah wajah sepakbola Inggris ketika ia mulai menukangi Manchester City musim depan.

Setelah tiga tahun menjadi arsitek Bayern Munchen, Guardiola memutuskan untuk angkat kaki dari Allianz Arena pada akhir musim ini. Ia sudah memutuskan bahwa musim depan ia akan menangani Man City.

Kehadiran pelatih asal Spanyol ini disambut positif banyak pihak. Ia diyakini akan membuat kompetisi di Premier League kian semarak dan kian berkualitas. Xavi sendiri juga berpendapat bahwa hadirnya mantan pelatihnya itu di Barca bakal bisa mengubah wajah sepakbola Inggris.

“Ini adalah sebuah kesempatan baginya di Man City. Saya rasa ia akan mengubah wajah sepakbola Inggris. Jika ada orang yang mampu mengubah mentalitas pemain, orang itu adalah Guardiola,” tutur Xavi pada SC.qa.

“Ini adalah sebuah peluang yang sangat bagus, namun akan ada banyak tekanan, karena semua orang selalu berharap banyak dari Guardiola. Namun tanpa diragukan lagi ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini,” pujinya.

Komentar
To Top