Update

Griezmann,Bale,Morata Pimpin Golden Boot Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Saat ini, Morata sudah mencetak tiga gol bersama Antoine Griezmann (Prancis) dan Gareth Bale (Wales). Ketiganya memimpin daftar pemain tersubur di Piala Eropa 2016.

Tersingkirnya Spanyol di babak 16 besar Piala Eropa 2016 membuat persaingan Golden Boot kian sengit. Itu karena membuat Alvaro Morata bisa tertinggal dalam perburuan top scorer.

Saat ini, Morata sudah mencetak tiga gol bersama Antoine Griezmann (Prancis) dan Gareth Bale (Wales). Ketiganya memimpin daftar pemain tersubur di Piala Eropa 2016. Namun, dengan tersisanya Prancis dan Wales yang masih melaju di perempat final membuat Griezmann-Bale lebih berpeluang. Di bawah mereka ada tujuh pemain lain yang sama-sama membuat dua gol.

Yang menarik, Prancis masih menyisakan satu pemain lainnya, yaitu Dimitri Payet. Jika dia dan Griezmann berhasil menambah golnya akan membuat mereka mengulangi pencapaian Michel Platini di Piala Eropa 1984. 

Berikut, daftar 10 besar pemain tersubur di Piala Eropa 2016 berdasarkan statistik UEFA.com:
3 Gol: Antoine Griezmann (Prancis), Gareth Bale (Wales), Alvaro Morata (Spanyol)


2 Gol: Cristiano Ronaldo (Portugal), Dimitri Payet (Prancis), Jakub Blaszczykowski (Polandia), Mario Gomez (Jerman), Graziano Pelle (Italia), Bogdan Stancu (Rumania), Ivan Perisic (Kroasia)

Keterangan: Cetak tebal timnya masih tampil di Piala Eropa 2016

To Top