👍 Sepakbola Spanyol

Griezmann dan Diego Simeone Akan Tetap di Atletico Madrid

indolivescore.com – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengklaimAntoine Griezmann sebagai pemain bintang dan mengungkap ia tak menerima satu pun tawaran untuk pemain Prancis.

Griezmann tampil memukau di La Liga musim ini, dengan mencetak 12 gol dan membantu tim duduk di peringkat dua klasemen. Sosok berusia 24 tahun lantas dikabarkan menarik perhatian sejumlah klub top Eropa.

“Griezmann adalah seorang bintang sepakbola global. Griezmann memiliki kontrak jangka panjang dan tidak ada yang bicara pada kami mengenai transfer. Ia adalah bintang kelas dunia, dan masih punya banyak waktu bersama kami. Dan Atletico akan menjualnya dengan harga setinggi mungkin,” tutur Cerezo pada RMC.

Selain Griezmann, manajer Diego Simeone juga dikabarkan akan meninggalkan klub dan pergi ke Inggris untuk menangani Chelsea.

“Kami punya pelatih yang memiliki budaya kemenangan. Simeone memberikan kami tahun-tahun yang luar biasa. Saya rasa Diego akan terus bertahan bersama kami. Ia punya kontrak jangka panjang dan bagi kami ia akan amat penting.”


To Top