👍 Sepakbola Italia

Gotze Buka Pintu Hijrah ke Juventus

www.indolivescore.com –  Mario Gotze mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Juventus setelah melempar banyak pujian pada raksasa Serie A tersebut.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa Arturo Vidal bakal hijrah ke Bayern Munchen musim panas ini. Kemudian muncul kabar bahwa seiring dengan hijrahnya Vidal ke Jerman, salah satu penyerang Bayern, Gotze, akan pindah ke Turin.

Kabar itu pun akhirnya memantik reaksi dari penyerang berusia 23 tahun tersebut. Ia mengisyaratkan bahwa dirinya bisa saja pindah ke Juventus Stadium musim panas ini.

“Saya rasa Juventus sampai ke final Liga Champions bukan karena kebetulan. Namun karena mereka menjalani musim yang luar biasa musim lalu. Mereka berhasil memenangkan titel juara tahun lalu dan mereka adalah sebuah klub yang besar. Saat ini, saya tak mau berkomentar karena tak ada yang harus diucapkan… Untuk saat ini,” ujar Gotze pada Goal.

“Saya rasa bermain di luar negeri akan menjadi pengalaman yang bagus bagi saya. Bahasa baru, budaya baru. Saya mungkin akan menyukainya. Namun, seperti yang sudah saya katakan, saya baru berada di tahap awal dalam karir saya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan nanti,” pungkasnya.


To Top