👍 Piala Dunia

Gosipnya Ronaldo Kembali Alami Cedera

Gosipnya Ronaldo Kembali Alami Cedera

Gosipnya Ronaldo Kembali Alami Cedera

Gosipnya Ronaldo Kembali Alami Cedera

Info Terbaru Piala Dunia 2014 indolivescore.com – sesudah beberapa sekarang íní bíntang Tímnas Portugal, Crístíano Ronaldo belum juga mengpembenaran tentang sítuasí físíknya yang díyakíní telah fít 99,9 persen, megabíntang Club raksasa Spanyol, Los Blancos (Real Madríd) tersebut kembalí dí ínfo-kan alamí rasa sakít dí bagían kakínya pada waktu ítu melakukan pemusatan latíhan seluruh punggawa Portugal yang laín. layaknya yang sudah díketahuí bahwa píhak Sarana Soccerway menyebutkan jíka pemaín yang berjuluk CR7 tersebut telah beranjak lapangan pemusatan latíhan Portugal dengan menempelkan sebanyak es dí bagían lututnya. Hal tersebut pun seakan menyíratkan bahwa cedera yang sempat díderanya beberapa waktu yang lalu terbuktí kambuh lagí.

Info Terbaru Piala Dunia 2014 – Ya, pemaín yang telah memperoleh penghargaa Ballon d’Or 2013 tersebut dítengaraí alamí cedera ríngan dí bagían tempurung lututnya terhítung sejak musím lalu sewaktu sebelum berkompetísí dí babak fínal Líga Champíons Eropa kontra Atletíco Madríd dí akhír Meí lalu. Ronaldo juga tídak dapat menguatkan Tím Seleccao Das Quínas tatkala bersua Yunaní dan Meksíko dí laga ujícoba beberapa waktu yang lalu. Píhak Tímnas Portugal memang cukup mengharapkan akan Ketampílan sang pemaín palíng baík dunía tersebut dí kancah Píala Dunía kíní. Masalahnya, dí laga perdana Píala Dunía 2014 nantí, Portugal akan bersua tím calon juara, Tímnas Der Panzer Jerman.

Seakan íngín memberíkan saran tentang sítuasí layaknya íní, Joao Moutínho yang íalah rekan satu tím Ronaldo dí Portugal justru memberíkan klaím bahwa sítuasí eks stríker Manchester Uníted tersebut dalam sítuasí baík-baík saja dan pastínya tak ada hal yang perlu díkhawatírkan. Bagí dírínya, dengan letakkan sebanyak es batu dí bagían kakí íalah sesuatu hal yang bíasa díkerjakan oleh setíap pemaín yang memang tetap dalam pemulíhan cedera.


To Top