👍 Sepakbola Inggris

Gol Penalti Jadi Penyelamat Man United

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manchester United dipayungi dewi fortuna. Berkat gol penalti Zlatan ibrahimovic pada menit ke-4 injury time, Manchester United terhindar dari kekalahan dan bisa menahan imbang Everton skor (1-1) di Stadion Old Trafford.

Gol Penalti Jadi Penyelamat Man United

gol-penalti-jadi-penyelamat-man-united

Hasil ini sekalian bikin rentetan tren imbang Manchester United terus belanjut. Mirisnya, banyak yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, atau yang akrab juga sebutan Theatre of Dreams. Dari 16 laga Manchester United di kandang musim sekarang ini pada ajang Premier League, 9 diantaranya selesai imbang.

Keangkeran Old Trafford memang tak lagi terlihat pada musim sekarang ini. nyaris setiap lawan tak ciut waktu berjalankan kaki ke dalanya. Tengok saja Everton, yang mampu membungkam publik tuan Tempat Tinggal melewati gol Phil Jagielka pada menit ke-22.

akan tetapi, gol itu sekalian bikin Manchester United terbangun. Mereka mulai menaikan tempo terjangan gempuran dan banyak peluang memproduksi. akan tetapi, pada babak pertama pengaruh dewi fortuna tetap belum terlihat. Beberapa berondongan para pemain Manchester United bahkan harus menimpa tiang gawang.


Pada babak ke-2, gencetan tetap terus dilancarkan tuan Tempat Tinggal. Anak asuh Jose Mourinho sekalipun tak kehabisan bahan bakar untuk terus melakukan blokade pertahanan The Toffes. hingga selanjutnya, kebernasib baikan berpihak Seta Merah, dan nasib sial justru mengnyarisi Everton.

waktu masa injury time babak ke-2 berjalan empat menit, bek Everton, Ashley Williams, menahan bola tangannya. Wasit Neil Swarbrick langsung mengganjarnya kartu warna merah dan memberikan hadiah penalti untuk Manchester United.

ibrahimovic, yang baru kembali selepas skorsing, menjadi pahlawan usai bola eksekusi penaltinya melesak menyobek gawang Everton. Man United, tak jadi kalah, tapi harus kembali menggapai satu poin di Premier League. hasil sama ke-12 mereka sepanjang musim sekarang ini di liga.

tambahan satu angka, Manchester United tertahan di posisi ke5 klasemen mengoleksi 54 poin. tatkala, Everton gagal menyalip Arsenal di peringkat keenam dan tertahan di posisi ke7 Walau jumlah poin sama-sama 51.

To Top