👍 Sepakbola Jerman

Gol Leroy Sane Jadi Gol Terbaik Liga Champions Pekan Ini!

www.indolivescore.com – Youngster Schalke ini membuat gol brilian dalam kemenangan tim 4-3 di markas Real Madrid, dan aksinya terpilih sebagai yang terindah pada leg kedua fase 16 besar.

Tembakan sensasional bintang muda Schalke 04, Leroy Sane, ke gawang Real Madrid terpilih sebagai Gol Terbaik Liga Champions UEFA Pekan Ini, yang dipersembahkan oleh Nissan.

Pemain Jerman 19 tahun itu mengungguli empat nomine lain, yaitu gol-gol dari Carlos Tevez, Vincent Aboubakar, Thiago Silva, dan Casemiro guna merebut penghargaan gol terbaik untuk leg kedua babak 16 besar.

Schalke mengusung tugas mahaberat saat menantang Madrid setelah menelan kekalahan 2-0 pada legpertama di kandang sendiri, tapi mereka nyaris saja menciptakan salah satu kejutan terbesar sepanjang sejarah Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Christian Fuchs dan Klaas-Jan Huntelaar masuk papan skor untuk membuat El Real waswas, tapi Cristiano Ronaldo dua kali membalas untuk membuat kedudukan imbang 2-2.


Tatkala Karim Benzema mencetak gol di awal babak kedua peluang Schalke tampaknya telah terkubur, namun kemudian Sane melesakkan gol ketiga Schalke lewat tendangan melengkung nan istimewa lima menit berselang.

Dan Huntelaar lantas menaklukkan Iker Casillas lagi untuk membawa Schalke menang 4-3. Skor itu sayangnya tidak cukup untuk menggagalkan langkah sang juara bertahan menuju perempat-final.

To Top