Update

Gli Azzurri Siap Beri Kejutan di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Bek andalan Timnas Italia, Leonardo Bonucci, punya harapan timnya mampu memberi kejutan pada Piala Eropa 2016 nanti.

Gli Azzurri memang tak terlalu diunggulkan karena absennya beberapa andalan pada kompetisi ini karena cedera.

Mereka juga berada di grup yang tak mudah bersama Belgia, Swedia, dan Rep Irlandia. Meski begitu, Bonucci termotivasi timnya mampu memberikan performa terbaik dan mengejutkan banyak pihak.

“Kami siap memberikan sesuatu yang spesial. Pada momen sulit, Italia selalu mampu keluar dari tekanan dan memberikan sesuatu yang berbeda,” ujarnya kepada Gazzetta World.

“Saya ingin bermain maksimal dan melanjutkan mimpi bersama Italia. Semua tergantung pada kerja keras, kebijakan hati, dan perjuangan kami semua. Kita lihat kami akan mencapai titik apa, walau memenangi kompetisi ini akan sangat luar biasa. Mengangkat trofi bersama negara adalah mimpi semua pemain,” tambah dia.


Sang pemain juga mengomentari tentang Giampiero Ventura, yang dianggap bakal menjadi pelatih timnas menggantikan Antonio Conte setelah Piala Eropa.

“Saya sempat bermain 38 laga di Serie A bersama Ventura kala masih berkostum Bari. Jika dia adalah pelatih baru kami, dia akan mengembangkan kami secara taktikal,” pungkas dia.

To Top