👍 Liga Champion

Gianluigi Buffon Masih Jadi yang Terhebat

indolivescore.com, Liga Champion – Kiper Juventus Gianluigi Buffon berterus terang amat bahagia keberhasilan menang timnya atas AS Monaco. Kiper 39 tahun itu juga bermain cemerlang di laga ini.

Gianluigi Buffon Masih Jadi yang Terhebat

gianluigi-buffon-masih-jadi-yang-terhebat

“Tujuanku ialah untuk senantiasa memberi bukti bahwa aku cocok atau sepadan berada disini dan untuk menamatkan karierku dalam situasi di mana manusia menyebutkan bahwa mereka sedih waktu aku pensiun. Aku tidak paham apakah aku menggapai tujuanku atau tidak, tapi bermain dalam tim layaknya ini pasti akan menolong,” kata Buffon pada Saranaset Premium.

“Aku tidak melihat tayangan ulang pertolonganku, jadi aku tidak bisa menilai mereka, tapi yang termutlak ialah senantiasa siap waktu tim membutuhkanku. Selama aku bisa melakukan itu, aku menganggap diriku puas dan bahagia,” Buffon menambah.

Hasil ini bikin Juve selangkah lagi lolos ke final Liga Champions 2016-2017. Bermain imbang kontra Monaco pada perjumpaan ke-2 di Juventus Stadium, 9 Mei 2017, telah cukup membawa La Vecchia Signora berkompetisi di partai puncak.


To Top