👍 Berita Bola

Gerard Pique Putus Asa Spanyol Tidak Lagi Menjadi Yang Terbaik

Gerard Pique Putus Asa Spanyol Tidak Lagi Menjadi Yang Terbaik

Gerard Pique Putus Asa Spanyol Tidak Lagi Menjadi Yang Terbaik

Indolivescore.com – Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique, sudah menyadari timnya tak lagi menjadi favorit champions Piala Eropa 2016. Kesadaran itu nampak sesudah La Furia Roja nama panggilan Spanyol dikalahkan Georgia di partai persahabatan jelang Piala Eropa 2016 berpindah tempat.

Jelang Piala Eropa 2016 yang berpindah tempat pada 10 Juni, Spanyol asuhan Vicente del Bosque menjalani uji coba paling akhir versus Georgia pada 7 Juni. Harapannya, Spanyol dapat menggapai keberhasilan menang besar atas Georgia. Sebab, keberhasilan menang besar dapat mengerek mental dan motivasi David Silva dan kawan-kawan jelang tampil di Piala Eropa 2016.

akan tetapi, harapan jauh dari kenyataan. Spanyol di luar dugaan kalah 0-1 dari Georgia lewat gol tunggal Tornike Okriashvili pada menit 40. Kekalahan tersebut memang tak berefek ke dua laga awal Spanyol di Fase kelompok D Piala Eropa 2016.

waktu itu Spanyol berhasil bikin kalah Republik Ceko skor 1-0 dan Turki (3-0). akan tetapi sesudah itu, beruntun Spanyol dikalahkan Kroasia skor 1-2 dan italia (0-2). Kekalahan dari Gli Azzurri nama panggilan italia bikin Spanyol harus angkat kaki dari kopetisi antarnegara Eropa tersebut.

“sesudah kekalahan dari Georgia, saya menyebutkan kami bukanlah favorit. Bahkan sekarang kami bukanlah diantara yang paling baik,” jelas Pique


To Top