👍 Sepakbola Inggris

Gembong Narkoba Ini Tertarik Ambil Alih Chelsea

indolivescore.com –

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich boleh jadi belum memikirkan untuk menjual klubnya. Namun, diam-diam ada yang tertarik membeli saham The Blues.

Peminatnya Joaquin Guzman, seorang gembong narkoba kelas kakap asal Meksiko. Guzman, yang juga dikenal dengan julukan El Chapo ini berniat membeli Chelsea dari miliuner asal Rusia itu.

Seperti dilansir Sport, Guzman diketahui sosok gembong narkoba yang memang gila bola. Dia berniat memulai bisnis baru dengan memiliki klub sepak bola terkenal.

Berstatus gembong narkoba papan atas, Guzman memiliki kekayaan berlimpah. Kekayaan El Chapo ditaksir mencapai 1 miliar euro, yang membuatnya memiliki peluang membeli saham klub-klub besar Eropa.


Guzman juga merupakan suporter fanatik klub Meksiko, Gaza Puebla. Namun, keinginannya untuk membeli Chelsea terpaksa harus terganjal karena kasus berat yang dihadapinya.

Dia baru kembali ditangkap pekan lalu, setelah kabur dari penjara dengan pengamanan ketat. Melalui lorong rahasia sepanjang satu mil di bawah selnya, Guzman melarikan diri dibantu para anak buahnya.

To Top