👍 Sepakbola Italia

Gelar Scudetto Semakin Bisa Diraih Juventus

indolivescore.com, Sepakbola Italia – Striker Juventus Gonzalo Higuain berterus terang bahagia keberhasilan menang timnya atas Pescara. keberhasilan menang tersebut mengantarkan Juventus semakin dekat Scudetto.

Gelar Scudetto Semakin Bisa Diraih Juventus

gelar-scudetto-semakin-bisa-diraih-juventus

Juventus menggapai keberhasilan menang 2-0 atas Pescara pada kompetisi pekan ke-32 Serie A di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017). Dua gol Juventus diborong Higuain.

Gol pertama Higuain tercipta pada menit ke-23. Gol ini tercipta berkat kerja keras Juan Cuadrado. Cuadrado langsung mengejar bola muntah sesudah berondongannya ditepis oleh kiper Vincenzo Fiorillo. Dia lantas mengoper pada Higuain yang tidak terkawal di mulut gawang. Tanpa kesusahan, Higuain menceploskannya didalam gawang.

Higuain kembali membuat catatan namanya di papan skor pada menit ke-43. Gol ini diawali oleh umpan lambung Miralem Pjanic ke arah Mario Mandzukic yang berada di kotak penalti. Mandzukic tak langsung menyundulnya ke gawang, tapi membidikkannya ke Higuain. Higuain pun tak menyia-nyiakannya. Sontekan jarak dekatnya berbuah gol ke-2.


“ini ialah keberhasilan menang mutlak sekarang ini disebabkan ini bermakna kami satu kompetisi lebih dekat Scudetto keenam. itu target kami,” kata Higuain di situ resmi Club.

keberhasilan menang ini bikin Juventus menggapai 80 poin dan semakin membenarkan posisi di puncak klasemen tatkala. “Kami harus terus konsentrasi pada satu kompetisi ke kompetisi lain dan cuma khawatir tentang diri kami sendiri.”

pada kompetisi selanjutnyanya, Juventus akan menjumpai Barcelona babak ke-2 babak perempat final Liga Champions. Pada leg pertama, Bianconeri menang skor 3-0.

“Kami perlu beristirahat dan Siapkan diri sebaik mungkin disebabkan itu akan menjadi kompetisi yang betul-betul sukar. Akan fantastis jika kami bisa menggapai semifinal,” Higuain menamatkan.

To Top