👍 Sepakbola Inggris

Gelar Juara Premier League Diperebutkan 10 Klub

indolivescore.com –

Tottenham Hotspur berpeluang besar untuk bisa finis di zona Liga Champions di akhir musim ini. Sejauh ini The Lilywhites berada di posisi empat klasemen sementara. Sang pelatih, Mauricio Pochettino, menilai siapa pun yang berada di posisi 10 ke atas masih bisa memenangkan gelar.

Persaingan gelar musim ini memang cenderung lebih merata ketimbang musim lalu. Pemuncak klasemen Arsenal hanya terpaut tiga poin dari Manchester City di posisi ketiga, dan memiliki poin sama dengan posisi kedua yang dihuni Leicester City dengan nilai 43 poin.

Tottenham sendiri kini berada di posisi empat klasemen sementara dengan 36 poin. Ia hanya berjarak satu poin dari posisi kelima yang ditempati oleh West Ham United, dan berjarak hanya dua poin dari posisi keenam yang di tempati Manchester United.

“Premier League sangat keras. Ini adalah liga tersulit di dunia. Liga ini sangat terbuka. Arsenal, Leicester City, Man City, dan kami di belakang kami ada Liverpool, Man United, West Ham. Semuanya berpeluang untuk juara. Semua bisa terjadi,” ujar Pochettino seperti dikutip Sportsmole, Jumat (15/1/12016).


“Semua tim yang berada di top 10 memiliki peluang untuk memenangkan liga. Anda tak bisa menebaknya karena banyak pertandingan yang harus dimainkan. Semuanya bisa terjadi,” tuntasnya.

To Top