👍 Sepakbola Inggris

Gaya Van Gaal Diklaim Tak Cocok Lagi Bagi MU

indolivescore.com – Gordon McQueen meyakini bahwa filosofi permainan yang diterapkan oleh Louis Van Gaal sudah tak cocok lagi bagi Manchester United.

Musim lalu, kehadiran Van Gaal diterima dengan baik oleh para pendukung Setan Merah. Namun setelah satu musim, kritikan pada manajer asal Belanda itu bermunculan.

Pasalnya, ia kukuh mempertahankan filosofi bermainnya di skuat tersebut. Padahal banyak yang menilai filosofi itu tak menghibur sama sekali, membosankan dan seringkali membuat lini depan United tumpul. McQueen pun ikut mengatakan bahwa taktik Van Gaal memang tak layak lagi digunakan di skuat United.

“Gaya main Van Gaal sudah tak cocok lagi bagi semuanya,” seru McQueen pada Sunday People.

Opa asal Skotlandia ini kemudian mengatakan bahwa jika memang Van Gaal harus lengser nantinya, ia berharap United menunjuk Josep Guardiola sebagai penggantinya, dan bukan Ryan Giggs.


“Saya mengerti bahwa United berpikir untuk mempromosikan Giggs dan mengizinkannya menukangi United. Namun jika Guardiola menganggur maka mereka berhutang pada para fans untuk melakukan negosiasi dengannya,” cetusnya.

To Top