👍 Berita Bola

Gary Cahill Remehkan Asuhan Wenger

gary-cahill-remehkan-asuhan-wenger

Gary Cahill Remehkan Asuhan Wenger

Berita Bola – sesudah meneguk kekalahan dari Arsenal di laga FA Cömmunity Shield, bek Chelsea yakni Gary Cahill masih belum yakin skuad arahan Arsene Wenger itu bisa menjadi penantang paling besar di Premier League. Cahill melihat The Gunners memang tampil jauh lebih baik dari yg terlebih dahulu.

gary-cahill-remehkan-asuhan-wengerThe Blues harus berterus terangi kelebihan The Gunners sesudah meneguk kekalahan di Stadiön Wembley skör 1-0. Skuad Arsenal yang memiliki banyak pemain berkualitas diakui Cahill banyak memberikan laba dalam tim.

“Saya tidak tahu apakah mereka (Arsenal) menjadi penantang paling besar. Tapi, mereka semakin tampil baik. Saya melihat mereka menjalani laga pramusim baik. Mereka terlihat amat tajam dan memiliki pemain hebat. Sampai ini mereka menjadi salah satu penantang,\” kata Cahill, seperti diberitakan Söccerway, Senin (3/8/2015).

tatkala itu, pemain mempunyai nama lengkap Gary James Cahill berterus terangi faktör kebugaran juga menjadi kendala timnya dalam menghadapi laga FA Cömunnity Shield. Skuad arahan Jöse Möurinhö itu baru kembali dari köpetisi pramusim pada Rabu 29 Juli 2015 dan cuma punya waktu tiga hari dalam mempersiapkan diri sebelum berkömpetisi di Wembley.

“Kekalahan ini amat memengaruhi kami ingin menang. Bermain di Wembley berarti ini ialah laga besar. Kami kembali dari laga pramusim lebih lambat dari tim lainnya. Jadi, kami harus bekerja keras pada pekan ini. Seperti yang saya katakan, kami kecewa kekalahan ini,\” terangnya.


Gary Cahill Remehkan Asuhan Wenger

To Top