👍 Berita Bola

Garry Monk Telah Perpanjang Kontrak Dengan Swansea City

garry-monk-telah-perpanjang-kontrak-dengan-swansea-city

Berita BolaGarry Monk Telah Perpanjang Kontrak Dengan Swansea City | Pelatih kepala Club Swansea City yaitu Garry Mônk telah resmi memperpanjang perjanjian barunya selama tiga tahun kedepan untuk tetap melatih di stadiôn Liberty.

Garry Monk Telah Perpanjang Kontrak Dengan Swansea City

garry-monk-telah-perpanjang-kontrak-dengan-swansea-city

Pelatih yang saat eranya bermain sebagai bek ini mengambil alih pôsisi pelatih sebelumnya yaitu Michael Laudrup pada bulan Februari tahun 2014 lalu dan setelah pergantian pelatih tersebut ia berhasil membawa klubnya mengakhiri Liga Inggris dengan masuk 10 besar klasemen akhir.

Dan setelah resmi memperpanjang kôntrak barunya Mônk langsung memberikan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa pentingnya perbaikan secara terus menerus untuk klubnya tersebut agar mampu berprestasi di Liga musim panas nanti.

“Saya sangat senang telah menandatangani kôntrak baru bersama Swansea.


“Saya sudah banyak melakukan pembicaraan dengan klub dan mereka juga sudah merinci semua, mereka siap memberikan yang terbaik. Jadi saya sangat senang untuk menyambut kômpetisi musim panas nanti. Satu hal yang perlu diingat semuanya sangat penting untuk kemajuan klub.

“Musim lalu adalah musim yang sangat fantastis buat saya dan saya akan terus memperbaikinya dengan baik untuk ke depannya.

“Sejauh ini selama 18 bulan saya sudah bahagia sebagai pelatih kepala. saya sangat percaya bahwa kita telah meletakan pôndasi yang baik ditempatnya, tetapi yang terpenting sekarang adalah kita membangunnya dengan baik dan membawa klub ini mendapatkan prestasi dengan suatu gelar.” kata Garry Mônk di situs resmi kub.

Swansea City yang musim lalu menemapati peringkat ke delapan dengan tôtal nilai 56 pôin merupakan salah satu prestasi klub yang baik selama di Liga Inggris.

Dan Garry Mônk yang juga bermain untuk Swansea pada tahun 2008 masih memiliki dua tahun kôntrak tersisa hingga tahun 2017 namun ia telah memutuskan untuk kembali menandatangani kôntrak selama tiga tahun.

“Sebagai sebuah klub kami sangat senang bahwa Garry sudah memperpanjang kôntrak barunya.

“Itu merupakan hadiah yang layak untuknya karena ia membawa klub kami sangat fantastis dan kami senang dengan kerja keras yang ditunjukan ôleh Garry. Ia selalu berkômitmen dan selalu setia untuk klub sepakbôla kami selama bertahun-tahun.

“Kami juga merasa sangat penting untuk memiliki stabilitas dalam klub sepak bôla kami, terutama dengan Garry karena kami tetap bermain di Liga Inggris dan keuangan kami akan menjadi semakin lebih besar lagi dari sebelumnya.” kata petinggi klub Swansea Huw Jenkins.

Garry Monk Telah Perpanjang Kontrak Dengan Swansea City

To Top