👍 Sepakbola Spanyol

Gareth Bale Dipastikan Tidak Tampil di Laga El Clasico Barca vs Madrid

Striker Real Madrid, Gareth Bale, baru menyelesaikan operasi engkelnya dua hari lalu. Pemain Wales itu memulai pemulihan diri di negara asalnya, bersama dengan keluarga tercinta.

Namun, sang pemain diperkirakan akan absen lebih lama dari yang perkiraan sebelumnya. Gareth Bale bisa saja harus menjalani proses pemulihan selama empat bulan dan harus memaksanya absen hingga April mendatang.

Sebelumnya, Bale diperkirakan absen selama dua atau tiga bulan, tetapi laporan terbaru memberitahukan bahwa kondisi sang pemain kini kondisi cederanya semakin parah dan ia bakal absen setidaknya hingga bulan April mendatang.

Ini mengakibatkan mantan pemain Tottenham itu akan absen hingga 25 pertandingan dan tentunya beberapa pertandingan penting lain nya seperti Clasico, Piala Dunia Antarklub, dan fase gugur Liga Champions, kemungkinan besar Madrid akan bermain tanpa Bale, kecuali Madrid bisa memastikan mengulangi prestasi musim lalu dengan masuk final.

Real Madrid sendiri kini tengah bersiap untuk menghadapi Barcelona di laga Clasico perdana musim ini, yang akan dimainkan di Camp Nou pada Sabtu mendatang.


To Top