Gareth Bale Cocok untuk Manchester United, Tidak Sebaliknya

👍 Sepakbola Inggris

Gareth Bale Cocok untuk Manchester United, Tidak Sebaliknya

Gareth Bale Cocok untuk Manchester United, Tidak Sebaliknya

Agen Bola Terpercaya – Gareth Bale cocok untuk Manchester United namun hampir mustahil merapat kesana dan pergi dari Real Madrid dengan status pinjaman, demikian disebutkan agennya.

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lalu, setelah dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Premier Inggris bersama Tottenham Hotspur, yang saat itu memecahkan rekor transfer dunia €100 juta.

Tiga musim pertama Bale di Santiago Bernabeu berjalan sukses, dengan mengemas 47 gol di La Liga dalam 81 penampilan dan sukses membantu Madrid memenangkan dua kali gelar juara Liga Champions.

Namun dari performa individu, tiga musim berikutnya berjalan lebih sulit, dengan Bale yang kerap diterpa cedera hingga membuatnya kesulitan ditempatkan di skuad inti.

Madrid dilaporkan bersedia untuk melepas pemainnya pada musim panas ini dan United, yang sudah tertarik dengannya sejak di Southampton dan Tottenham belakangan erat dikaitkan dengan sang pemain, tapi peluang untuk pindah hampir mustahil.


β€œIa bisa cocok bermain di sana,” kata agen Bale, Jonathan Barnett ketika ditanya soal potensi transfer ke Old Trafford.

β€œSaya pikir ia bisa melakukan tugas dengan sangat baik, ia masih tetap merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, tapi hampir mustahil.”

Mengingat banderol dan gaji besar yang melekat pada diri Bale, sehingga sejumlah media melaporkan bahwa opsi peminjaman ke klub lain lebih realistis dilakukan Madrid ketimbang menjualnya secara permanen.

Bayern Munich juga menjadi salah satu klub yang tertarik meminjamnya. Hanya saja, Barnett menepis isu tersebut dan menegaskan hanya tawaran fantastis yang bisa membuat Bale pergi.

β€œLangkah pinjaman tidak akan terjadi, justru lebih ada peluang bagi saya memenangkan Ascot. Saya tidak berpikir ia ingin pergi dengan status pinjaman,” lanjut sang agen.

β€œIa punya kehidupan dan rumah menyenangkan di Spanyol. Saya pikir akan butuh sesuatu yang luar biasa untuk membuatnya pergi karena pinjaman tidak ada dalam daftar. Tentu, situasi Gareth Bale di Real belum berkembang.”

To Top