👍 Liga Indonesia

Gara-Gara Teroris, Agenda Persib Berantakan

indolivescore.com –

Aksi teror yang dilakukan sejumlah orang di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta, 14 Januari lalu, ternyata juga berdampak kepada Persib Bandung. Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu harus membatalkan beberapa agenda akibat insiden tersebut.

Asisten Pelatih Persib Bandung Heri Setiawan mengatakan salah satu agenda yang batal yaitu laga uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR) yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (16/1/2016) kemarin.

“Sebenarnya bukan kita yang membatalkan. Tapi karena situasi kemanan, kita tidak bisa menjamin keselamatan,” tuturnya kepada Liputan6.com di Bandung, baru-baru ini.

Soal laga tunda, mantan pemain Persib itu juga mengaku belum bisa dipastikan. Karena itu, pihaknya berencana menggelar pertandingan uji coba lainnya di Kota Bandung.


“Tunggu Senin nanti kalau tidak ada kabar (melawan PBR), kita akan uji coba dengan mencari lawan,” ucapnya.

Heri mengatakan untuk saat ini skuat Persib diliburkan sementara. Mereka baru akan berkumpul kembali Senin (18/1/2016) besok.

“Ya kita tetap latihan saja seperti biasa. Program kita tetap berjalan dan lebih spesifik kepada taktikal saja,” tutupnya.

To Top