👍 Sepakbola Inggris

Gabung Sunderland, Borini Ingin Tampil Reguler

Piala Dunia, Berita Bola, Sunderland, Bola Dunia, Borini, Liverpool, Agen Bola terpecaya, Agen bola Terbaik, Judi Bola,

IndoLiveScore.com Borini, Sunderland – Fabio Borini berharap peruntungannya membaik setelah bergabung dengan Sunderland. Penyerang berusia 22 tahun ini ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Borini akan menghabiskan musim ini di Sunderland. Dia pindah ke The Black Cats dengan status pinjaman dari Liverpool.

Selama berada di Liverpool, Borini tak mampu mencapai level terbaiknya. Mantan pemain AS Roma itu jarang bermain karena mengalami cedera parah sampai dua kali. Kalau pun sedang fit, dia kalah bersaing dengan Daniel Sturridge atau Luis Suarez.

Borini berharap nasibnya akan berubah setelah membela Sunderland. Dia kini tengah menanti kesempatan dari manajer Paolo Di Canio.


“Bisa pindah terasa menyenangkan. Saya menunggu untuk mendapatkan kesempatan bermain dan saya butuh bermain,” aku Borini di situs resmi Sunderland.

“Ini adalah tempat yang tepat untuk dituju. Ini adalah kesempatan bagus buat saya,” sambungnya.

“Bermain (secara reguler) penting bagi saya untuk mencapai target-target saya,” kata Borini.

Sebelum memutuskan pindah ke Sunderland, Borini terlebih dahulu meminta saran dari dua rekannya di Liverpool, Simon Mignolet dan Jordan Henderson. Mignolet dan Henderson kebetulan adalah mantan pemain Sunderland.

“Saya bertanya satu dua hal tentang klub ini. Mereka memberi saya beberapa nasihat. Tentu saja Jordan berasal dari Sunderland dan Simon sangat senang saya datang ke sini,” ujar Borini.

Binini sunderalnd

 

To Top