👍 Sepakbola Inggris

Gabung MU atau ke Real Madrid yang Jadi Pilihanmu Pogba

Paul Pogba Akan ke Manchester United atau Real Madrid?

indolivescore.com – Manchester United dan Real Madrid sama-sama mengincar gelandang muda Juventus Paul Pogba. Kedua klub pun dengan terbuka telah melakukan pembicaraan dengan pemain asal Perancis ini. Namun, ternyata, rencana kepindahan Paul Pogba ke Manchester United sepertinya tak terwujud meskipun Jose Mourinho diketahui begitu tertarik. Pogba ternyata lebih memilih gabung ke Real Madrid daripada kembali ke MU.

Dilansir Manchester Evening News, Pogba meninggalkan MU dengan bebas transfer pada tahun 2012. Selama Juve, ia bermain bagus dan kini menjadi gelandang papan atas di Eropa.

Agen Pogba, Mino Raiola dikabarkan baru saja menggelar pertemuan dengan Juve untuk membahas masa depan pemainnya. Dari hasil pertemuan, Pogba diputuskan tak akan gabung dengan MU. Jika Real Madrid tak mewujudkan transfernya, maka Pogba akan tetap bertahan di Juventus.

Empat tahun bersama Bianconeri, Pogba selalu mengantarkan timnya meraih juara. Musim lalu, ia mempersembahkan gelar Serie A dan Coppa Italia dengan mencetak 10 gol dan memberikan 16 assist dari 49 penampilan di semua kompetisi.


To Top