Update

Foto Gadis Playboy ini Menangkan Timnas Chile

indolivescore.com – Tim nasional (Timnas) Chile akhirnya berhasil bangkit dari kekalahan melawan Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Setelah sempat menyerah 1-2 dari Tim Tango, Chile mengamuk dan membantai Venezuela di Estadio Rafael Agustín Tovar dengan skor 4-1, Rabu (30/3/2016).

Ini membuat Chile menjaga peluang ke babak utama setelah sempat kehilangan 3 poin di laga sebelumnya. Saat ini, tim besutan Pizzi itu berada di posisi ke-4 papan klasemen dengan 10 poin.

 

Namun tak hanya skuat Chile yang menyambut gembira hasil ini. Salah seorang pelayan restoran Playboy, Daniella Chavez, juga ikut senang. Pasalnya, dukungan “panas” yang diberikannya lewat foto-foto di media sosial sebelum pertandingan Venezuela versus Chile ternyata tidak sia-sia.

Seperti dilansir The Sun, sebelum duel berlangsung, Daniella mengunggah dua foto semibugil lewat akun Instagram-nya. Pada foto pertama Daniella tampak memamerkan celana dalam merah yang dikenakannya. Pada foto kedua lebih vulgar di mana wanita dengan jumlah follower 1,3 juta tersebut tampak menutupi kedua payudaranya dengan jersey merah miliknya.


Menurut Daniella, aksi ini dilakukan untuk menghibur pemain-pemain Chile yang tengah bersedih usai ditekuk Argentina pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, 25 Maret lalu.  “Daniella, no. 7,” tulisnya saat mengunggah foto pertama. Sedangkan foto kedua disertai tulisan “Ayo Chile.”

Tak hanya soal sepak bola, di hari yang sama Daniella juga berpose ala Batman Vs Superman yang tengah populer di dunia internet. Dalam fotonya, wanita berambut pirang ini mengenakan celana dalam berlogo kelelawar yang menjadi simbol Batman dan huruf S yang menjadi simbol Superman.

Dia lalu bertanya para pengikutnya,”Batman atau Superman? Anda di pihak siapa?”

To Top