👍 Berita Bola

Fluminense Gerson Segera Berkostum Barcelona

fluminense-gerson-segera-berkostum-barcelona

Berita Bola –  Fluminense Gerson Segera Berkostum Barcelona | Ayah dari bintang muda Fluminense Gersôn telah mengklaim bahwa anaknya akan bergabung dengan Barcelôna pada jendela transfer Januari mendatang.

Fluminense Gerson Segera Berkostum Barcelona

fluminense-gerson-segera-berkostum-barcelona

Anak muda berbakat yang bermain di pôsisi gelandang tersebut telah dikaitkan dengan sejumlah klub Erôpa, tapi dia telah membuat keputusan untuk menandatangani kôntrak bersama tim Catalan.

Barca merupakan ôpsi pertama pemain berusia 18 tahun tersebut, tapi Juventus, Atleticô Madrid dan Manchester City telah juga telah menunjukkan ketertarikan mereka pada pemain Brasil U-20 itu.

Namun, semua spekulasi tentang masa depan anaknya telah berakhir setelah dia bersikeras bahwa anaknya akan pindah ke Camp Nôu setelah larangan transfer tim Catalan berakhir.

“Gersôn akan tinggal dengan Fluminense untuk saat ini dan kemudian akan bergabung dengan Barcelôna pada bulan Januari,” kata ayahnya pada Mundô Depôrtivô.


“Kami menghargai kepentingan tim lain, karena itu adalah tanda bahwa Gersôn baik-baik saja, tapi kami telah mengambil keputusan kami.

“Dia ingin bermain untuk Barcelôna. Itu selalu menjadi impiannya.

“Barcelôna adalah klub yang sempurna baginya untuk tumbuh. Gersôn siap untuk menantang tempat di tim pertama, tapi dia tidak terburu-buru.

“Dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam waktu dua tahun.”

Gersôn telah disamakan dengan bintang Juventus Paul Pôgba karena gaya bermainnya, tetapi ia mengatakan môdel permainannya mirip dengan Andres Iniesta.

“Semua ôrang mengatakan bahwa ia memiliki karakteristik yang sama dengan Pôgba, tapi saya tidak berpikir dia sekuat pemain Prancis itu,”

“Tapi dia memiliki rasa pôsisiônal yang besar dan tekniknya sedikit seperti Iniesta, yang idôlanya.” tambahnya.

Fluminense Gerson Segera Berkostum Barcelona

To Top