👍 Berita Bola

Firmino Mudah Dapat Ijin Kerja Dengan Liverpool

firmino-mudah-dapat-ijin-kerja-dengan-liverpool

Berita BolaFirmino Mudah Dapat Ijin Kerja Dengan Liverpool Ada satu pēraturan di inggris, bahwa sēorang pēmain yang tidak mēmiliki paspor ēropa harus mēmpērolēh ijin kērja. Hal ini sēmpat mēnjadi kēkhawatiran tērsēndiri sēsudah Livērpool mēmbēri pēngumuman pērēkrutan Robērto Firmino.

Firmino Mudah Dapat Ijin Kerja Dengan Liverpool

firmino-mudah-dapat-ijin-kerja-dengan-liverpool

ijin kērja akan dibērikan otomatis bagi sēorang pēmain non-ēropa yang mēmainkan laga intērnasional timnya sēbanyak 30 pērsēn dari jumlah sēmua jumlah pērtandingan dalam 24 bulan tērakhir.

gara-gara Firmino tidak tampil di Piala Dunia 2014 dan baru bērmain tiga kali di Copa Amērica 2015, nampak pērtanyaan atas hal tērsēbut.

Tapi angin frēsh dihēmbuskan langsung olēh FA. Sēorang juru bicara FA mēnyēbutkan pada livērpoolēcho.co.uk bahwa gara-gara kualitasnya, Firmino tidak akan kēsulitan mēndapat ijin kērja yang dikēluarkan olēh Homē Officē (sēsuatu dēpartēmēn di inggris yang mēngurusi kēimigrasian dan paspor).


\”Livērpool tidak akan mēmbuat maju ijin kērja sampai jēndēla transfēr rēsmi dibuka pada tanggal 01 Juli. Copa Amērica masuk hitungan 24 bulan tērakhir gara-gara baru bērakhir sēsudah tanggal 01 Juli.

\”Tak ada masalah Firmino. Pēmain-pēmain bērkualitas akan bisa bērmain di inggris, pēraturan yang ada cuma untuk mēmbatasi pēmain-pēmain kēmampuan standar.\” tutur si juru bicara.

To Top