👍 Sepakbola Italia

Fiorentina ancam FC Internazionale Harus Didegradasi

www.indolivescore.com – Wakil presiden Fiorentina Paolo Panerai menegaskan FC Internazionale layak didegradasi dari Serie A Italia karena melanggar aturan transfer dalam upaya mereka merekrut Mohamed Salah.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan La Viola dari Chelsea pada Januari kemarin dengan status pinjaman selama 18 bulan sebagai kesepakatan dari penjualan Juan Cuadrado.

Namun, Salah memiliki opsi untuk tetap bertahan di 12 bulan sisa kesepakatan atau kembali ke Stamford Bridge, dan sang pemain telah menjelaskan bahwa ia ingin mengakhiri masa baktinya bersama Fiorentina dan dikabarkan siap bergabung dengan Inter.

Fiorentina telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk membawa hal ini ke meja hijau, dan melalui akun Twitter-nya, Panerai meminta Inter ditindak secara tegas dan ia juga meminta presiden Italian Olympic Committee, Giovanni Malago untuk melakukan intervensi.

“Dear Giovanni, Salah adalah kepingan terakhir. Kita tidak bisa lagi memberi toleransi bahwa tanda tangan dan aturan tidak berarti lebih dari nol,” ujarnya.


“Jika klub sepakbola menghormati aturan transparansi, maka Inter harusnya sudah terdegradasi. Uang siapa yang digunakan. apakah diawali dari Cayman Islands?

“Michel Platini tahu bahwa Inter telah melanggar aturan Fair Play UEFA. Untuk Salah dan pemain lain yang berbanderol jutaan. Ini adalah kesempatan untuk membuat contoh.”

To Top