👍 Sepakbola Italia

Finis Tiga Besar Masih Mungkin untuk Inter Milan

indolivescore.com – Inter Milan sampai saat in masih tertinggal cukup jauh dari AS Roma yang berada di posisi tiga besar. Namun, di sisa musim ini, Nerazzurri diyakini masih punya kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah performa buruk selepas pergantian tahun, Inter kini ada di posisi kelima klasemen dengan 55 poin dari 31 laga, selisih delapan angka dari Roma di posisi ketiga.

Pada awal Januari lalu, Inter padahal masih berada di posisi teratas klasemen. Akan tetapi, pada 13 pertandingan berikutnya, Inter cuma menang empat kali dan kalah lima kali. Empat laga lainnya berakhir imbang, yang membuat mereka kini berjarak 18 angka dari Juventus, yang justru terseok-seok di awal musim.

Wajar jika banyak yang meragukan Inter bisa menyalip Roma karena sampai saat ini saja performa mereka masih inkonsisten. Namun, bek Inter Jeison Murillo tidak sepakat dengan itu.

Pemain asal Kolombia tersebut masih optimistis Inter bisa finis tiga besar dan merebut tiket lolos ke Liga Champions.


“Finis tiga besar masih mungkin,” ujar Murillo seperti dikutip Football Italia.

“Memang ini sedikit di luar kuasa kami, tapi kami tidak boleh kecewa, kami harus tetap fokus karena dengan bekerja keras, kami bisa mencapai seluruh target kami. Kini kami akan bekerja keras untuk bisa menutup musim sebaik mungkin,” sambungnya.

“Tentu saja kami harus bisa melakukannya usai laga yang aneh melawan Torino. Memang sulit diterima akal sehat, tapi kami harus tetap semangat dan bekerja keras hingga segalanya kembali berjalan normal.”

“Kami terpeleset di beberapa pertandingan, Anda harus berlatih keras untuk mengatasi masalah seperti ini,” tutupnya.

To Top