👍 Piala Dunia

Final Copa America, Argentina VS Chile 27 Juni 2016 07:00WIB KompasTV

indolivescore.com – Jadwal Siaran Langsung Argentina VS Chile – Final Copa America 2016 di Kompas TV . akhirnya kedua timnas yang jumpa pada final tahun 2015 lalu bertemu kembali di partai puncak tahun ini di USA . Argentina berhasil singkirkan tuan rumah , sedangkan Chile kalahkan Kolombia dibabak semifinal . kick off laga kedua tim adidaya ini akan dimulai pada pukul 07.00 WIB .

Jadwal final Copa America 2016 antara Argentina VS Chile : pertandingan partai penentuan siapa pemegang tropi juara tahun ini pada peringatan 100 tahun Copa America akan ditentukan Senin 27 Juni nanti dalam laga panas .

Pertandingan final akan didahului dengan partai pembukaan yakni perebutan juara ketiga yang pertemukan timnas Amerika Serikat VS Kolombia . setelah kalah dalam babak semifinal , ini kesempatan tuan rumah untuk tak kalah kembali dan lawan mereka adalah tim kuat lainnya dari daratan Amerika latin .

Amerika Serikat tumbang ditangan Argentina skor 4-0 , sedangkan Kolombia sendiri pun kalah dari chile dengan kedudukan akhir 2-0 dalam laga yang dihiasi dengan cuaca yang dikabarkan extreme hingga laga perlu ditunda .

Jadwal siaran langsung argentina vs Chile sendiri akan ditayangkan secara live ekslusiv tentu saja di saluran Kompas TV dimulai kick off nya sekitar pukul 07.00WIB pagi hari . akan kita saksikan partai besar tersebut dalam laga puncak nanti .


Jadwal Siaran Langsung Argentina VS Chile – Final Copa America 2016 di Kompas TV .

To Top