Update

Film Tentang Jamie Vardy Dibuat Setelah Piala Eropa

indolivescore.com – Film tentang striker Leicester yang tengah meroket, Jamie Vardy, baru akan dibuat setelah Piala Eropa 2016 di Prancis, 10 Juni-10 Juli, begitu laporan yang dikumpulkan olehSportsmail.

Ketajaman pemain berusia 28 tahun itu memang tengah menjadi buah bibir dan belakangan makin menonjol setelah dua penampilannya yang impresif bersama timnas Inggris.

Sebenarnya pihak pembuat film sudah sangat ingin segera memutar film tersebut anmun terpaksa ditahan hingga Piala Eropa untuk melihat apakah Leicester bisa mengakhiri musim ini dengan gelar juara dan Inggris bisa sukses di Prancis.

Anggota grup boyband One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan sebagai calon pemeran Vardy. Ketenaran Tomlinson dan pengalamannya bermain film diharapkan bisa meyedot minat orang untuk menonton fil tentang Vardy.

Saat ini, naskah untuk film tersebut sdnag ditulis, berbarengan dengan biografi soal Vardy. Dua gol yang ia buat saat melawan Jerman dan Belanda juga menjadi tambahan yang bagus untuk naskah tersebut.


“Kami sangat ingin membuat film tersebut sesegera mungkin tapi sekarang kami harus menunggu dulu sampai Piala Eropa untuk mengetahui bagaimana akhir cerita. Beberapa waktu lalu masih ada hal-hal yang semual terlihat tak mungkin, seperti Leicester menjadi juara Premier League dan Inggris juara Pial Eropa. Tapi karena setiap pertandingan, fiksi, dan kenyataan selalu berjalan bersama, kisah untuk film pun berjalan dengan sendirinya,” jelas sang pembuat film, Adrian Buchart.

Buchart dianggap telah bertindak berani dengan memilih Tomlinson sebagai pemeran utama. Penyanyi berusia 24 tahun itu pun harus mengikuti perjalanan hidup Vardy sejak bermain di klub divisi delapan Stocksbridge Park sampai kini di klub calon kuat juara liga utama.

Waktu kecil, Tomlinson pernah masuk sekolah peran sehingga dinilai tidak asing dengan dunia ini. Ia juga pernah mendapat peran kecil di film ITV “If I Had You” dan Waterloo Road produksi BBC. Tomlinson juga sudah menjadi pengikut Vardy di Twitter.

Buchart mengincar pasar Asia untuk film Vardy karena kebetulan pemilik Leicester berasal dari Thailand.

“Sekarang karena Jamie akan menjadi bintang Inggris di Piala Eropa, segalanya mungkin bakal lebih heboh lagi,” ujar Buchart.

To Top