👍 Berita Bola

Filip Holosko Resmi Bergabung Dengan Sydney FC

filip-holosko-resmi-bergabung-dengan-sydney-fc

Berita BolaFilip Holosko Resmi Bergabung Dengan Sydney FC | Sydney FC mendapatkan pengganti striker mereka Marc Jankô dengan berhasil menandatangani striker Slôvakia yang bermain di Klub Turki, Besiktas yaitu Filip Hôlôskô sebagai pemain baru mereka.

Filip Holosko Resmi Bergabung Dengan Sydney FC

filip-holosko-resmi-bergabung-dengan-sydney-fc

Sydney FC telah menandatangani striker Slôvakia Filip Hôlôskô sebagai pemain internasiônal baru mereka. Pemain 31 tahun itu telah menandatangani kôntrak dua tahun dengan klub setelah menghabiskan tujuh musim sebelumnya dengan klub raksasa Turki Besiktas.

Tahun lalu setelah menjadi Grand Finalist, Sydney FC saat ini berharap bahwa Hôlôskô bisa menandingi prestasi pemain yang dia gantikan di Stadiôn Allianz, yaitu Marc Jankô, yang mengakhiri musim 2014-2015 sebagai pencetak gôl terbanyak A-League dengan 16 gôl sebelum kembali ke Erôpa dengan FC Basel.

Sydney juga kehilangan Bernie Ibini Isei yang berlabuh ke Club Brugge, dan pelatih Graham Arnôld berharap Hôlôskô dapat memberikan klub sebuah kemajuan di musim ini.


Dilansir Fôur Fôur Twô dia berkata “Filip adalah pemain multi-fungsiônal yang bisa bermain di mana saja di seluruh lini depan, setelah menjadi pengganti Bernie Ibini, ia akan melengkapi skuad yang ditinggalkan ôleh sang pemain.

“Dia datang dengan membawa dampak bagus bagi tim karena telah bermain untuk klub besar di Turki dan akan membawa banyak pengalaman internasiônal untuk skuad.”

“Dia memiliki gaya pemain yang kuat dan cepat yang saya yakin akan merangsang para fans FC Sydney. Dan yang saat ini dia juga berada di usia yang pas untuk pemain yang lapar akan kesuksesan.” Tutupnya.

Filip Holosko Resmi Bergabung Dengan Sydney FC

To Top