👍 Sepakbola Spanyol

FIFA Bakal Cabut Hukuman Duo Madrid

indolivescore.com –

Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Atletico Madrid beberapa saat lalu resmi dijatuhkan hukuman oleh FIFA. Kedua klub yang berdomisili di Madrid tersebut mendapatkan hukuman larangan aktif di dua periode transfer (musim panas dan musim dingin).

Di saat banyak orang yang mendukung aksi FIFA menghukum Madrid dan Atletico, muncul sebuah keraguan dari beberapa kalangan, salah satunya manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pria asal Prancis itu tak terlalu yakin bahwa kedua klub tersebut bakal benar-benar mendapatkan hukuman dari FIFA tersebut.

β€œBaik Real Madrid dan Atletico tidak akan dengan pasrah menerima hukuman FIFA tersebut (larangan aktif di dua periode bursa transfer). Mereka akan mengajukan banding agar hukumannya dicabut oleh FIFA,” ucap Wenger, seperti dikutip Goal, Sabtu (16/1/2016).

β€œDan saya memiliki perasaan kuat bahwa FIFA akan membatalkan hukuman untuk Real Madrid dan Atletico Madrid tersebut. Saya sangat yakin bahwa mereka akan kembali aktif di bursa transfer musim panas nanti,” sambung pemilik julukan The Professortersebut.


Seperti diketahui, Madrid dan Atletico resmi dihukum FIFA lantaran melakukan pelanggaran dalam hal perekrutan pemain di bawah usia 18 tahun. Mereka mengikuti jejak Barcelona yang sebelumnya mendapatkan hukuman yang serupa pada dua tahun lalu.

To Top