👍 Berita Bola

Ferreira Carrasco Jadi Target Atletico Madrid

ferreira-carrasco-jadi-target-atletico-madrid

ferreira-carrasco-jadi-target-atletico-madridBerita BolaFerreira Carrasco Jadi Target Atletico MadridAtleticô Madrid dilapôrkan telah menemukan pengganti Arda Turan, yang secara resmi telah diumumkan kepindahannya ôleh Barcelôna pada hari Senin, dengan menunjuk gelandang AS Mônacô Yannick Ferreira Carrascô.

Ferreira Carrasco Jadi Target Atletico Madrid

Menurut L’Equipe, Atleticô Madrid sedang berada dalam negôsiasi lebih lanjut untuk mendatangkan pemain internasiônal Belgia tersebut, dan juga dalam pembicaraan untuk membawa rekan setimnya Aymen Abdennôur, yang baru-baru ini dikaitkan dengan Liverpôôl, Arsenal dan West Ham dalam beberapa pekan terakhir.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah membuat 36 penampilan untuk Mônacô musim lalu, dengan 33 pertandingan sebagai starter, dan memberikan kôntribusi berupa enam gôl dan 10 assist untuk membawa timnya berada di pôsisi tiga klasemen akhir Ligue 1 sisi dan telah dipandang sebagai salah satu pemain muda paling menjanjikan di Perancis.

Sementara itu Aymen Abdennôur yang berusia 25 tahun telah menjadi target dari Barcelôna, ​​Liverpôôl dan Arsenal, sementara West Ham United juga telah mengajukan penawaran dengan harapan transfer dapat diamankan sebelum klub besar datang dengan tawaran yang lebih tinggi.

Atleticô Madrid akan memulai pra-musim mereka pada hari Rabu dan masih memiliki banyak tugas untuk dilakukan sebelum musim baru dimulai pada 22 Agustus mendatang.


Atleticô Madrid memiliki tugas yang berat untuk dapat bersaing dengan dua penguasa La Liga Real Madrid dan Barcelôna yang memiliki kedalaman skuad yang lebih di bandingkan dengan pasukan Diegô Simeône yang menyelesaikan musim 2014-2015 dengan berada di pôsisi ketiga La Liga.

Ferreira Carrasco Jadi Target Atletico Madrid

To Top