Update

Ferguson Yakin Schweinsteiger Masih Jadi yang Terbaik

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson berterus terang yakin Bastian Schweinsteiger belum habis. ia percaya Schweinsteiger akan kembali ke permainan paling baiknya di MLS.

Ferguson Yakin Schweinsteiger Masih Jadi yang Terbaik

ferguson-yakin-schweinsteiger-masih-jadi-yang-terbaik

Schweinsteiger resmi dilepas MU ke Club Amerika Serikat Chicago Fire. perihal tersebut dihinggakan kubu ‘Setan Merah’ lewat laman situs resminya sesudah Schweinsteiger menggapai kata sepakat Chicago Fire. Fire Siapkan perjanjian senilai 4,5 juta poundsterling per musim untuk pemain 32 tahun tersebut.

Di mata Ferguson, Schweinsteiger mempunyai apa yang diperlukan untuik bisa bangkit. Baginya, Schweinsteiger ialah pemain berkelas.

“Saya pikir tetap banyak yang tersisa dari Schweinsteiger. Sayangnya, ia alami cedera musim lalu dan ia absen untuk tatkala waktu dan pada waktu itu ia kembali kami mempunyai manajer baru dan manajer baru, Jose Mourinho, mempunyai ide sendiri,” kata Ferguson pada ESPNFC.


“Kepindahannya datang pada waktu yang pas baginya. Schweinsteiger sosok yang amat besar. Dia amat popular di mata para pemain United dan fans, dan dia akan memberikan efek, di Club barunya,” Ferguson menambah.

Schweinsteiger cuma empat kali lakukan belaan MU musim sekarang ini. ia juga tidak pernah lakukan belaan Setan Merah di Liga inggris pada era Mourinho. kompetisi terselanjutnya MU ialah waktu melawan Saint-Etienne di Liga Europa pada 22 Februari lalu.

To Top