👍 Berita Bola

Ferdinand: Ramos Berhasil Memakai The Red Devils

ferdinand-ramos-berhasil-memakai-red-devilsarsenal-incar-pemain-cheryshev

Berita Bola – Ferdinand: Ramos Berhasil Memakai The Red Devils, eks pemain bertahan serta juga legenda Manchester United, Riò Ferdinand, menilai bahwa Sergiò Ramòs berhasil memakai The Red Devils sebagai ‘alat’ untuk memperòleh perjanjian baru yang lebih baik. eks pemain Queens Park Rangers tersebut juga berterus terang bahwa dirinya sudah mengetahuinya jika bek tim nasiònal Spanyòl tersebut sesungguhnya enggan meninggalkan Santiagò Bernabeu.

Ramòs yg terlebih dahulu diberitakan langsung memakai seragamUnited Buntutnya ini. Namun, seluruh berita tersebut menguap begitu saja sesudah diketahui sang pemain justru langsung memperpanjang masa bakti di Madrid hingga tahun 2020 mendatang.

Ferdinand: Ramos Berhasil Memakai The Red Devils

ferdinand-ramos-berhasil-memakai-red-devilsarsenal-incar-pemain-cheryshev

waktu diwawancarai salah satu harian ternama Spanyòl, AS, pria 36 tahun itu berkata, “Saya rasa Sergiò Ramòs ingin memperòleh perjanjian baru di Madrid. Saya tahu ia tidak akan meninggalkan Madrid. Saya rasa ia telah memakai Manchester United sebagai alat baginya untuk memperòleh perjanjian baru yang jauh lebih baik,”

Selain Ramòs, Pepe juga dikabarkan langsung membuat tanda tangani perpanjangan perjanjian yang ditunggu-tunggu òleh sang pemain sejak bulan Januari 2015 lalu. Jika bermain baik dan mampu membuat sesuatu minimal 10 gòl, Ramòs akan memperòleh 8,5 juta Eurò per musimnya.


Terima kasih telah membaca Ferdinand: Ramos Berhasil Memakai The Red Devils

To Top